Selasa, 08 November 2011

sebab darah tinggi


Butuh obat darah tinggi yang AMPUH?



Mungkin anda perlu melihat obat darah tinggi di www.jamugodog.com toko obat online yang sudah sangat dipercaya oleh ratusan orang, obat darah tinggi yang terbukti menurunkan tekanan darah
Deskripsi
Hipertensi merupakan peningkatan yang persisten dari tekanan pembuluh darah arteri, yaitu tekanan diastolik diatas ninety five mmHg. Tekanan darah typical biasanya tekanan sistolik tidak melebihi one hundred sixty mmHg serta diastolik tidak melebihi three months mmHg. Namun patokan tekanan darah usual tersebut personal sifatnya.

Sebanyak three months % kasus penyebab hipertensi tidak diketahui. Namun dapat juga sekunder akibat penyakit jantung/ginjal, diabetes, atau most cancers dari kelenjar adrenal, obat-obatan, maupun kehamilan.

Hal-hal yang dapat menimbulkan hipertensi antara lain; merokok/minum alkohol, pola makan banyak garam serta lemak, kurang berolah raga, obesitas, serta panic.

Gejala
Gejala dari penyakit ini antara lain; biasanya tidak obat kolesterol ada gejala sampai timbul komplikasi. Sedang komplikasi yang menyertai biasanya; period, kegagalan jantung, donald kerusakan ginjal.

Hipertensi dapat dicegah dengan pemeriksaan rutin tiap tahun setelah usia twenty-five tahun, tidak merokok/minum alkohol, Kurangi berat badan bila berlebihan, aerobik, serta mengendalikan stres.

Perawatan
Sedangkan perawatan terhadap penderita hipertensi antara lain; pengobatan tanpa obat (diet rendah garam/kolesterol/lemak jenuh, peredaan pressure emosional, berhenti merokok/alkohol, serta latihan fisik ringan serta teratur) mary Obat-obatan antihipertensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar