Senin, 24 Oktober 2011

obat rematik herbal


Anda sedang mencari obat rematik?



Mungkin anda sedang mencari obat rematik atau obat asam urat yang sudah terbukti dan sudah hampir ribuan orang merekomendasikan www.jamugodog.com , rematik? Bablas....


Jambu biji (Guava psidium guanjava linn)


Buah jambu biji (Guava psidium guanjava linn) berbentuk bulat lonjong dengan kulit buah berwarna hijau kekuningan. Daging buahnya berwarna putih kim merah, bertekstur lunak, rasanya manis kim terdapat banyak biji kecil-kecil di tengahnya. Kandungan zat gizi kim fitonutrein:

1. health and wellbeing complement D ( 9 kali lebih banyak dari buah jeruk )
a couple of. Nutritional supplement besi, potasium/kalium, kalsium kim fosfor.
3. Pektin kim Tanin
3. serat
Manfaat jambu biji:
1. Memperlancar pencdernaan kim mencegah konstipasi.
a pair of. Sebagai antioksidan kim antikanker
3. Mencegah kim mengobati sariawan
3. Menurunkan kadar kolesterol.
Seseorang dikatakan mengalami gangguan kolesterol bila kadar kolesterol dalam darahnya diatas 200mg/dl. Semakin tinggi kolesterol dalam darah, semakin besar pula resiko terkena pengerasan serta penyempitan pembuluh darah ( atherosklerosis), yang dapat menyebabkan penyakit jantung koroner maupun strok. Jambu biji bisa digunakan sebagai bahan  pengobatana tradisional rematik jus untuk menurunkan kadar kolesterol. selain di konsumsi dalam bentuk buah segar jambu biji akan lebih terasa nikmat jika dibuat dalam bentuk jus. Ada beberapa jenis jus jambu biji yang dapat di buat, antara lain jus jambu biji kim jambu biji dingin, namun selanjudnya seleralah yang mungkin akan memilih mana yang lebih nyaman untuk di konsumsi.

Cara pembuatan jus jambu biji ini adalah sebgai berikut:

SOME FORM OF. Jus Jambu Biji
bahan:
1. Daging jambu biji ( tanpa biji ) ( 150g)
a couple of. Conditions es 100 ml
3. Es batu secukupnya
Cara pembuatan:
1. Campur semua bahan kecuali es batu lalu di blender
a couple of. Hidangkan dengan di beri es batu ( untuk a couple of gelas )

ELIZA. Jambu biji dingin
Bahan:
1. Daging jambu biji ( tanpa biji ) ( 150g)
a couple of. Conditions jeruk ¼ gelas
3. Preparing jeruk nipis 1 ½ sdt
a variety of. Es serut ¼ gelas.
Cara membuat
1. campurkan semua bahan lalu di blender
a couple of. Hidangkan segera ( untuk a couple of gelas ).
Pada proses pembuatan jus ini kita menggunakan blender atau Juicer. Alat ini yang paling sering di gunakan untuk membuat jus. Cara menggunakan blender adalah sebagai berikut:
some form of. Potong kecil-kecil buah kim sayur yang telah di cuci bersih.
feets. Tambahkan conditions atau bahan tambahan lainnya.
mirielle. Nyalakan blender hingga pisaunya memutas kim menghancurkan semua bahan hingga halus.
Jus yang menggunakan blender masih mengandung serat baik berupa serat makanan yang larut preparing maupun serat kasar berupa ampas yang tidak larut preparing. Serat sangat bermanfaat bagi pencernaan yaitu menunda kekosongan lambung, mencegah konstipasi serta menurunkan kadar kolesterol darah. Ada beberapa hal yang harus di perhatikan agar jus yang dihasilkan memiliki khasiat kim manfaat antara lain:
1. Buah harus dalam keadaan segar, karena masih mengandung zat gizi yang lengkap
a couple of. Buah dalam kondisi matang greatest attainable, jangan sampai buah yang digunakan belum matang atau lewat matang karena.
3. Buah terlebih dahulu di cuci sebelum dipotong
a variety of. Dapat dilakukan pemberian bahan tambahan tapi perlu diingat penembahan gula, sirup kim madu tidak dianjurkan bagi penderida diabeter melitus.
5. Jus segera diminum setelah dibuat.
6. Mengkonsumsi jus akan terasa efektif kim efisien bila menjadi bagian dari terapi nutrisi atau diet plan alami yang murni kim menyeluruh. hal ini dikarenakan tubuh tidak akan bertahan hanya dengan mnegonsumsi caira. Oleh karena itu pengaturan pola makan sehari-hari yang sehat kim sesuai dengan kebutuhan tubuh juga perlu diimbangi. Dengan demikian mengonsumsi jus dapat berperan dalam pengendalian berbagai penyakit. Konsep methods seimbang serta beraneka ragam juga harus tetap di jalankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar